.:My Black Corner:.

Friday, August 10, 2007

Akhirnya Feisty Fawn datang juga

Fuiiih... akhirnya setelah menunggu kurang lebih hampir sebulanan, Feisty Fawn yang saya pesan dari https://shipit.ubuntu.com/ datang juga. Akhirnya merasakan juga punya cd Ubuntu versi "asli", bukan Ubuntu "Pirate Edition". Saya pesan 2 cd Feisty Fawn versi PC biasa dan 1 cd Feisty Fawn versi PC 64bit plus dikasi bonus 4 sticker Ubuntu. Bagi Linuxer khususnya Ubuntu(ers) cara mendapatkan cd Ubuntu gampang banget, tinggal registrasi di https://shipit.ubuntu.com/ dan klik apa yang di pesan. Sementara ini saya lagi menunggu Ubuntu 7.10 dengan codename "Gusty Gibbon" di shipit. Oia saya mau share sedikit foto kebahagiaan saya bersama Feisty Fawn nih... Sampe-sampe helm kesayangan pun ikut merasakan pernah ditempeli sticker ubuntu. Cuma sayang ternyata kiriman dari Belanda gak ada bau-bau kejunya, hehehe...



posted by .:CyberColombuzz:. at 9:02 AM

1 Comments:

mm..jube srius niy.baru tau klo paket dari belanda ini sangat sangatlah penting bagi dirimu,bro.g nyangka aj..moga2 paket yg berikutnya g sampe stahunan nunggu yaa,di.amiin..hmm,ubuntu tampilan grafisnya bagus g? user-friendly ga? (hee,anak ilkom yg ttep gaptek sama linux..)..yasud lah..tar klo jube dah ada kompetensi ttg linux,jube komen yg "lbh berbobot" deh.bneran..

Thursday, September 06, 2007 10:29:00 PM  

Post a Comment

<< Home